BSNP Evaluasi Pelaksanaan Workshop Penelaahan Draf Standar Isi

JAKARTA, BSNP — Rapat pleno BSNP, Senin (26/8/2019) dipimpin Sekretaris BSNP KH Drs Z Arifin Junaidi. Rapat ini dihadiri anggota BSNP Hamid Muhammad, Ali Saukah, Kiki Yulianti, Doni Koesoema A, Ki Saur Panjaitan XII, Imam Tholkhah, Poncojari Wahyono, Bambang Suryadi, Waras Kamdi dan Romo E Baskoro Poedjinoegroho.

Rapat pleno ini diisi dengan evaluasi pelaksanaan workshop penelaahan draf standar isi yang dilaksanakan pada 18-20 Agustus 2019.

Pada pembukaan rapat, Arifin mengingatkan agar hasil workshop tersebut dapat dicermati lagi, agar tidak ada yang terlewatkan. Selain itu, perlu ada sinkronisasi dan editing dari draf yang dihasilkan dalam workshop.

Hal ini juga didukung oleh Ali Saukah dan Romo Edy Baskoro. Romo Edy Baskoro mengingatkan, standar pendidikan bukan sekedar kertas, tetapi merupakan bagian dari upaya perbaikan kualitas anak bangsa. Itu sebabnya, perlu dimatangkan agar dokumen standar betul-betul berkualitas.

Rencananya, BSNP akan melakukan sinkronisasi dan editing draf standar isi yang dihasilkan dalam workshop pada waktu dekat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *