RAPAT KOORDINASI PENYELENGGARAAN UJIAN NASIONAL TAHUN PELAJARAN 2011/2012

IMG_2403Dalam rangka persiapan rapat koordinasi bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan para Rektor Perguruan Tinggi Negeri Koordinator Pengawasan Ujian Nasionan (UN) dan Penyelenggara UN Tingkat Provinsi, Badan Pengembangan dan Penelitian Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) melakukan rapat koordinasi dengan bendahara penyelenggara UN tingkat provinsi dan perguruan tinggi koordinator pengawasan UN, di Jakarta (17-18 Februari 2012). Diharapkan dari pertemuan ini dapat menghasilkan kesepakatan-kesepakatan dalam penyelenggaraan UN yang akan dilaksanakan tanggal 16 April 2012.

Selain bendahara penyelenggara, rapat koordinasi ini juga dibuka oleh Kepala Balitbang ini juga dihadiri oleh Ketua BSNP, Ketua Penyelenggara UN Tingkat Pusat, dan Kepala Puspendik yang ketiga-tiganya bertindak sebagai nara sumber.

Chairil Anwar Notodiputro, Kepala Balitbang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dalam sambutannya menekankan pentingnya penyelenggaraan UN yang jujur dan berprestasi. “Jujur dan prestasi ini dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Kejujuran mencerminkan karakter bangsa yang baik sedangkan prestasi mencerminkan mutu yang baik”, ungkap Chairil Anwar seraya menambahkan tagline sosialisasi UN tahun 2012 adalah Jujur Yes Prestasi Harus. Peserta rakor penyelenggaraan UN 17 Feb

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *